Classmeeting, Ajang Pencarian Bakat

Sudah menjadi tradisi setiap selesai Penilaian Akhir Tahun (PAS), OSIS dan MPK menggelar classmeeting. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai 11 sampai 13 Desember. Tujuannya mencari bibit-bibit unggul di bidang olah raga sampai pengetahuan. Dengan mengusung tema friendly and fair paly, panitia menyelenggarakan tiga mata lomba olah raga yaitu futsal, basket 3 on 3, dan voli. Bidang seni, peserta dapat mengikuti lomba poster dan fotografi. Panitia mengadakan lomba cerdas ceramat sebagai upaya mengasah pengetahuan. Sementara  story telling, menjadi ajang bagi mereka yang terampil dalam bahasa Inggris. “Ini adalah pertandingan persahabatan, jadi utamakan sportifitas” pesan Kepala Sekolah Rosdiana Amini, M.Pd kepada seluruh peserta Classmeting

Basket 3 on 3 dan voli menjadi pembuka Classmeeting. Hari kedua dilanjutkan dengan kemeriahan pertandingan futsal, voli, dan lomba cerdas cermat. Terbukti dengan banyaknya giant flag yang dikibarkan. Hari ketiga merupakan puncak pelaksanaan kegiatan, karena pada hari itu digelar babak final voli, basket, dan futsal serta lomba story telling dan poster. Antusias peserta dan penonton selama pertandingan terlihat tetap mengedepankan sportifitas.

Dari rangkaian pertandingan yang telah dilaksanakan didapatlah pemenangnya. Futsal berhasil direbut tim dari kelas XII IPS B. Kelas XI MIPA A mampu menggondol piala dari pertandingan voli. Untuk basket dimenangkan oleh tim dari kelas XI IPS A. Asa Mulia dari kelas XI IPS 2 berhasil menyabet lomba Cerdas cermat. Sedangkan story telling, poster, dan fotografi  masing-masing diraih oleh Shofia Love dari kelas X IPS 4, Nihayah dari kelas XI IBB 2, dan  Tsaqiva dari kelas XII IBB.

Sementara classmeeting berlangsung, masing-masing kelas ikut meramaiakan acara dengan bazar. Berbagai makanan dan minuman ditawarkan. Tidak sedikit peserta bazar menampilkan aneka makanan dan minuman yang dibuat hasil kreasi dan inovasi sendiri. Dengan bentuk dan kemasan yang menarik ternyata mendatangkan nilai jual yang tinggi. Kelas X IPS 2  pun tidak ketinggalan menambahkan photobooth untuk memikat calon pembelinya.