Juara Futsal LSC 2017

Perebutan juara Futsal tingkat SMP/MTs antara SMPN 21 Malang melawan SMPN 1 Tumpang yang berlangsung di lapangan Kickoff (21/10) akhirnya dimenangkan SMPN 21 Malang dengan perolehan skor 9-0. Pertandingan antara keduanya sangat menegangkan hingga terjadi beberapa pelanggaran. Di pertengahan babak, tim SMPN 1 Tumpang sempat terjadi perselisihan dengan wasit namun pada akhirnya masih bisa diredakan. ”Kami sangat senang dan bersyukur sudah berhasil neraih kemenangan,” ujar kapten SMPN 21 Malang. Dia menambahkan timnya sudah mempersiapan beberapa bulan yang lalu dan fokus untuk mengikuti LSC. “Latihan rutin dilakukan walaupun terpaksa pada saat jam pelajaran,“ tambah Nanang Wibowo pelatih dari SMPN 21 Malang.

Kekalahan tahun lalu di event yang sama tidak menyurutkan berlaga kembali tahun ini. SMPN 10 tidak mampu membendung serangan SMPN 21 Malang pada babak penyisihan. Dengan skor 4-1 SMPN 21 Malang melanjutkan ke babak final. SMPN 10 Malang harus puas diposisi 3.

Penyerahan hadiah dilakukan keesokan harinya di SMA Laboratorium Malang. selain itu. Beberapa rangkaian hiburan dihadirkan untuk menyemarakkan penutupan LSC 2017.