Semarak Pembukaan LSC

Perebutan tropi Gubernur, Walikota, Rektor UM, dan Kepala SMA Lab UM dengan total hadiah puluhan juta rupiah pada Lab School Competiton (LSC) tingkat SMP/MTs resmi dimulai setelah dibuka oleh kepala sekolah Rosdiana Amini, M.Pd (19/1). Tercatat 58 kota di Jawa Timur ikut serta dalam kompetisi Futsal, Robotic, dan Sang Saka. Rosdiana berharap kegiatan LSC yang diselenggarakan setiap tahun dapat berjalan lancar. “Animo peserta cukup baik dan mudah-mudahan tahun depan semakin banyak yang dilombakan,” ujarnya.

Kompetisi yang berlangsung empat hari ini terbagi dalam dua tempat. Cabang Futsal berlangsung di lapangan Kickoff sedangkan Robotik dan Sang Saka diadakan di SMA Laboratorium UM. “Pada putaran pertama ada 18 team futsal,” ungkap Dimas, ketua panitia pelaksana.

 

Sebelum pertandingan dimulai, peserta dan penonton dihibur dengan penampilan ekstra paskibra. Tidak ketinggalan peragaan modeling yang sangat unik karena tidak tampil diatas catwalk melainkan di tengah-tengah lapangan futsal dengan mengenakan kaos jersey yang berkesan sporty. Dan penampilan terakhir adalah hadirnya Henggar Lintang membawakan lagu Dangerous Woman. Dia mengenakan dress berwarna hitam dengan rambut yang terurai sehingga membuatnya terlihat semakin anggun dan elegant dipadukan dengan suaranya yang merdu.